Mau Beli Lemari? Baca Dulu Tips Membeli Lemari Disini

Tidak hanya sofa minimalis ruang tamu, spring bed merk bagus, atau meja rias, salah satunya mebel yang begitu penting keberadaannya ialah almari baju. Bukan sekedar untuk menaruh baju saja, almari yang multifungsi bahkan juga dapat dipakai untuk menyimpan tas, syal, aksesori sampai sepatu. Nah, di bawah ini saya akan memberi panduan bermanfaat untuk Anda yang tengah ingin beli almari baju baru. Berikut ada 6 point Tips Membeli Lemari.

Tips Membeli Lemari

Tips Membeli Lemari

1. Cocokkan Dengan Ukuran Kamar

Sebelum beli atau pesan almari baju baru, pasti yang butuh kita cek pertama-tama ialah berapa luas ruang kosong untuk menempatkan almari itu. Baik kamar Anda memiliki ukuran besar atau mungil, semestinya pikirkan serta prediksikan terlebih dulu untuk masukkan almari sebesar apakah. Jangan pernah bila kamar Anda kecil, almari yang Anda pilih besar sekali sampai mengonsumsi tempat serta membuat ruang makin sempit. Lebih baik ukur serta prepare dengan baik awal mulanya.

Perumpamaannya untuk kamar memiliki ukuran tidaklah terlalu besar, Anda dapat pilih almari dengan pintu geser semacam ini yang tidak mengonsumsi banyak tempat. Singkat serta sederhana.

2. Pilih Almari Dengan Banyak Sekat serta Laci Penyimpanan

Almari dengan feature sisi dalam yang komplet akan membuat beberapa barang Anda terorganisir dengan baik serta tetap rapi. Karena itu pilih almari yang diperlengkapi banyak feature sekat penyimpanan, lalu digabungkan dengan rack gantung serta hadirnya banyak laci. Dengan bentuk almari semacam ini area untuk menyimpan Anda akan gampang ditata, serta saat ingin mencari baju akan tidak buang banyaknya waktu, sebab telah dipisahkan sesuai dengan manfaat serta memiliki bentuk semasing.

3. Almari Dengan Cermin Di Depannya

Trick sangat pas untuk memberi ilusi serta membuat kamar kecil tampak lebih luas ialah pilih almari yang diperlengkapi dengan full cermin di depannya. Dengan kedatangan cermin akan memberi warna jelas serta pantulan yang membuat kamar berasa lebih luas. Untuk tidak kamar kecil saja kok, almari dengan cermin ini bermanfaat untuk type kamar apa pun, sebab dapat berperan untuk berdandan serta bercermin sehari-hari. Multifungsi!

4. Memaksimalkan Ruangan

Janganlah stuck dahulu bila ditempatkan dengan ruangan kecil atau pojok yang tidak terurus demikian saja. Dengan kejelian serta rujukan beberapa inspirasi Anda dapat memaksimalkan ruangan jadi tempat yang lebih bermanfaat, perumpamaannya jadi almari baju. Untuk inspirasi baru coba lihat hasil karya profesional kami Progetti Architektura yang manfaatkan pojok dengan atap miring yang dirubah jadi almari baju. Bagus kan? Almari dengan rack penyimpanan, kabinet serta cermin ini digabungkan dengan almari terbuka yang diperlengkapi palang besi untuk menggantung baju. Jauh dari tampilan yang plain, almari terbuka ini dihiasi dengan wallpaper bermotif. See, pojok ini saat ini jadi bermanfaat, ditambah dengan tampilan yang stylish!

5. Almari Digabungkan Dengan Meja Kerja

Untuk mengoptimalkan penghematan ruangan, Anda dapat pilih atau membuat almari built-in yang digabungkan dengan smart mebel yang lain. Seperti menyatukan design almari dengan meja kerja untuk kamar kita, atau meja belajar pada kamar tidur sang buah hati. Pilihan ini pas untuk memaksimalkan ruangan Anda.

6. Pilihlah Toko Terpercaya

Toko terpercaya? Ya betul sekali. Sebetulnya tidak hanya membeli lemari saja, untuk pembelian semua produk juga Anda perlu sekali memberhatikan hal ini. Saya ada rekomendasi toko online yang menjual lemari murah dan berkualitas yaitu www.hargaisirumah.com, kenapa bisa beli disitu? Pengalaman saya pribadi pelayanannya sangat baik dan dibekali kartu garansi.

Sudah tahu kan tips membeli lemari yang baik dan benar? Oke sekian dulu semoga bermanfaat.